Lagu Thomas Arya – Rela Demi Cinta dan Fakta Menariknya

Belakangan ini lagu yang dinyanyikan oleh Thomas Arya meledak di pasaran. Lagu tersebut adalah Thomas Arya – rela demi cinta yang banyak di putar di berbagai media, seperti televisi, media sosial, dan masih banyak lagi. Namun, apakah Anda sudah mengetahui beberapa fakta menarik terkait penyanyi dan lagu tersebut?

Thomas Arya – Rela Demi Cinta dan Makna Lagunya

Sebagai seorang penyanyi, mungkin Anda masih asing dengan Thomas Arya. Sosoknya belum begitu familiar dengan penikmat musik dan lagu tanah air. Berikut merupakan fakta menarik mengenai Thomas Arya dan makna terkait lagu ‘Rela demi cinta’ yang ia populerkan.

  1. Penyanyi Asal Indonesia

Setelah di telusuri, ternyata Arya merupakan penyanyi yang berasal dari Indonesia dan lahir di Padang, pada tahun 1891. Saat ini ia tinggal di Jakarta untuk menggarap berbagai album dan lagu, dan memudahkannya melakukan aktifitas terkait industri permusikan. Akan tetapi, ia memilih membuat lagu dengan pangsa pasar Melayu. Sehingga namanya  lebih terkenal di negeri Jiran daripada negerinya sendiri.

  • Kompilasi Musik Rela Demi Cinta

Lagu yang ia ciptakan, yakni Thomas Arya – Rela demi cintamerupakan kompilasi album yang ia terbitkan pada tahun 2017. Pada tahun tersebut, ia cukup produktif untuk membuat dan menerbitkan lagu. Tercatat tiga album ia keluarkan pada tahun tersebut, termasuk lagu ‘Rela demi cinta’ yang saat ini tengah populer.

  • Memiliki Makna yang Mendalam

Berdasarkan dari iriknya, lagu ini memiliki makna yang mendalam. Tidak heran ia disukai oleh banyak kalangan dari berbagai lapisan masyarakat. Lagu tersebut menceritakan tentang kisah perjalanan cinta seseorang, dimana ia sangat merindukan kekasihnya. Walaupun terbentang jarak yang tidak bisa ia jangkau, namun cinta dan kasih sayangnya akan terus ada untuk kekasihnya.

  • Terkenal karena Aplikasi Tiktok

Sebenarnya lagu ini telah dirilis pada tahun 2017 silam, namun kepopulerannya meledak pada pertengahan awal tahun 2020. Hal ini disebabkan banyaknya pengguna aplikasi Tiktok yang memakai lagu ini sebagai backsound video-video mereka. Setelah mendapatkan respon yang positif, akhirnya lagu ini kemudian dikenal oleh banyak orang.

  • Akses Lagu Resmi

Anda bisa mendengarkan dan menonton video dari lagu Thomas Arya – Rela demi cintadi berbagai platform, salah satunya adalah Youtube. Anda akan menemukan official video yang telah di unggah Arya sejak 2017 silam. Saat ini, video tersebut telah ditonton 22 juta kali. Sedangkan versi duet Arya dengan Elsa Pitaloka juga mendapatkan penonton lebih dari 22 juta kali. Anda juga bisa mendengarkan lagu ini di platform Joox dan Spotify.

  • Fakta Menarik Mengenai Thomas Arya

Walaupun baru terkenal dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, sebenarnya Arya telah berkarir di dunia musik sejak tahun 2006 dengan album dan single Sahara. Terakhir ia merilis album Harapan Cinta jadi Dilema yang ia terbitkan tahun 2019. Lagunya rata-rata menggunakan bahasa Melayu, namun beberapa kali ia pernah mengeluarkan single memakai bahasa Padang, bahasa kota tanah kelahirannya. Itulah beberapa fakta menarik terkait Arya sebagai penyanyi dan lagu populernya, Thomas Arya – Rela demi cinta. Dengan mengetahui makna dari lirik lagu tersebut, semoga Anda makin bisa menghayati lagu tentang perasaan cinta kasih yang murni ini. Berkat kepopulerannya, lagu ini mendapat pendengar yang masif di berbagai platform pemutar musik digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *