Review Lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertime yang Sedang Viral

Apakah Anda penyuka lagu-lagu asing? Jika iya, sudahkah mendengar tentang lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertime yang saat ini tengah populer di berbagai akun media sosial. Jika belum, Anda bisa berkenalan sedikit mengenai lagu yang menggunakan Bahasa Jepang ini. Berikut merupakan fakta – fakta dari lagu populer tersebut.

Fakta dan Makna Lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertime

Anda mungkin kurang familiar dengan penyanyi dari lagu ini. Ia merupakan grub band kecil yang beranggotakan tiga orang, yang berasal dari Negeri Sakura yang terbentuk pada tahun 2016, di ibu kota Jepang, Tokyo pada bulan Maret. Dalam grub tersebut terdiri dari tiga orang member yang masing-masing mengisi sub vokal, gitar, dan drum.

  1. Merupakan Lagu Duet

Ternyata lagu Summertime merupakan lagu duet antara Cinnamons dengan band AOR yang berasal dari kota yang sama, yakni Evening Cinema. Lagu tersebut merupakan kolaborasi mereka yang diterbitkan dalam album Tokimeki of Winter/Summertime. Album tersebut berisi dua single, yakni Sumertime dan Tokimeki of Winter sebagai lagu utama. Bersama dengan dua single instrumental, album ini rilis pada tahun 2017.

  • Populer di Berbagai Plaftorm Musik dan Video

Lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertimebelakangan memang terkenal di platform berbagi video, Tiktok dan situs download lagu stafaband-76.com. Akan tetapi, sebelum ia terkenal di Tiktok pada pertengahan awal tahun 2020, ia sudah lebih dulu memuncaki berbagai platform musik Asia. Salah satunya adalah Spotify Viral Top 50 Jepang dan beberapa negara Asia lainnya, seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia. Penyebaran di media sosial juga membuat lagu ini banyak di dengarkan.

  • Beat yang Cepat

Summertime mengisahkan tentang dua insan yang sedang jatuh cinta. Keduanya ingin menghabiskan banyak waktu bersama pada musim panas, dengan pergi ke pantai dan tempat lain. Lagu in memiliki irama yang manis dan cepat, membuat siapapun yang mendengarnya merasakan nuansa cinta musim panas yang sedang bersemi.

  • Klip Musik yang Menarik

Anda bisa melihat musik klip resmi lagu ini di platform Youtube secara gratis. Lagu ini di unggah oleh akun resmi Cinnamons, yakni Cinnamon’ Room dan telah ditonton enam juta kali sejak lagunya rilis. Anda yang tidak memahami Bahasa Jepang dengan baik, telah tersedia subtitle berbagai bahasa, salah satunya Indonesia, untuk memudahkan Anda memahami arti dan terjemahan dari lirik lagu tersebut. Musik video tersebut menggunakan animasi sederhana dengan warna-warna pastel yang cantik.

  • Terkenal dengan Judul Lain

Lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertime ini lebih dikenal dengan judul lain. Karena belum banyak yang mengetahui judul lagu tersebut, kalimat pertama yang terdengar di awal lagu menjadi pencarian terbanyak yang dilakukan di Google, yakni Kimi no Toriko. Padahal arti kata dari kimi no toriko adalah tawananmu. Akan tetapi, mesin pencari menangkap maksud tersebut dan memperlihatkan lagu Summertime sebagai gantinya. Anda juga bisa menggunakan keyword tersebut untuk melakukan pencarian lirik, video, dan penyanyi dari lagu Summertime. Ulasan dan review singkat mengenai lagu Cinnamons, Evening Cinema – Summertimetersebut semoga bisa membantu Anda untuk lebih memahami makna dan liriknya. Untuk mendapatkan akses resmi mendengarkan lagu ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai platform pemutar musik, seperti Spotify dan Joox. Musik klipnya juga bisa Anda unduh dari Youtube untuk di dengarkan secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *